Kamis, 12 Juni 2008

Sebuah gagasan "DNA Scholarship" posting ulang

A. Apa itu DNA Scholarship?
Merupakan sebuah kegiatan dari Diponegoro Nurses Association (DNA) untuk melakukan penggalangan dana dan memberikan bantuan berbentuk materi kepada mahasiswa ilmu keperawatan UNDIP yang masih menempuh pendidikan akademik maupun profesi

B. Dari mana sumber dana DNA Scholarship
1. Penggalangan dana dari alumni, bisa berupa sumbangan suka rela, sumbangan tetap atau yang lain
2. Pihak ketiga

C. Bagaimana bentuk lembaganya
Lembaga ini berada di bawah ikatan alumni PSIK UNDIP yang pelaksanaanya akan bekerjasama dengan DEMA IKA UNDIP dan Bagian Kemahasiswaan PSIK UNDIP


Nah, temen-temen itulah sebuah gagasan yang ingin aku usulkan dan kita mulai, dari pengalaman temen-temen alumni FIK UI, hal semacam ini sudah berjalan dan bisa meringankan beban adik-adik tingkat kita yang masih berada di tahap pembelajaran.

Aku tunggu tanggapan temen-temen semua dan bismillah......nah...sekarang bagaimana? kok belom ada yang berkomentar juga ya? he5x.....

3 komentar:

pinandhika mengatakan...

setuju mas..lalu raealisasinya bagaimana?harus ada yng concern buat ngusrusin DNA scholarship ini.donatur pun kayaknya banyak tuh,,,tarikin aja 2,5% gaji per bulan mereka buat DNA scholarship hehe..

DNA mengatakan...

realisasi yang harus dilakukan. Pertama harus menjalin hubungan dulu dengan DEMA, karena aku pikir lewat DEMA-lah program ini bisa berjalan. Masalahnya, aku dah begitu lama mencanangkan program ini cuman belum ada yang kasih komentar juga. Tapi syukurlah akhirnya Dhika memberikan dukungan. Terus hal kedua yang harus dilakukan adalah mencari PJ perangkatan, ak sich dah kepikiran orang2nya A1 :Latiefathul Effendy, A2 : Bolehlah saya atau yang lain, A3 : Pinandhika, A4 : Gunawan, dan untuk jalur B (ekstensi) yang aku belum ada channel. Ada usul yang lain?

adE mengatakan...

assalamu'alaikum wr wb...
kakak2 yg tergabung dlm DNA, saya adE (Keperawatan Undip 2oo7)...
menanggapi masalah DNA scholarship ini kebetulan sekali saya ada di Dept. Kesejahteraan Mahasiswa DEMA IKA Undip 2oo9...
saya ingin m'follow-up masalah beasiswa ini...
harapannya bisa terealisasi karena tentunya sangat membantu sekali u/ teman2 diPSIK....
saya juga minta CP salah satu dari kakak2 yg mengurusi beasiswa ini...
mungkin bisa dikirimkan ke e-mail saya (ners.adhe@yahoo.co.id)...
mohon kerjasama dan bantuannya...
terimakasih sebelumnya....